Cari Tahu Apa Itu Sausage Man, Game Sosis Battle Royale Yang Dijamin Seru

Battle royale masih menjadi genre idola para gamers bahkan di zaman sekarang ini. Pengembang pun berlomba-lomba membuat game serupa. Salah satunya adalah Sausage Man yang dirilis pada Juni 2021 oleh XD Entertainment.

Tidak seperti PUBG Mobile dan Free Fire, Sausage Man menawarkan pengalaman yang berbeda. Anda dapat memainkan game unik dengan karakter berbentuk sosis, tetapi ketegangan yang dihasilkan oleh game ini masih sangat intens.

Jika masih penasaran, simak informasi dan fakta Sosis Man berikut ini!

Kompleksitas Manusia Sosis

Anda dapat memainkan Sausage Man di ponsel Android dan iOS. Nah, sebelum kita bermain, yuk simak beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Sosis Man!

1. Grafik dan Gameplay

Sausage Man adalah game battle royale yang menggabungkan PUBG dan Fortnite. Anda mendapatkan grafik warna-warni dalam gaya Fortnite. Selain itu, karakter sosis yang menggemaskan membuatnya terasa seperti mainan anak-anak.

Di sisi lain, gameplay yang diberikan Sausage Man cukup berisiko. Untuk memenangkan pertandingan, Anda membutuhkan strategi yang baik. Sosis Man dapat dimainkan secara solo atau dalam pesta, juga dikenal sebagai mabar, dengan teman-teman.

2. Spesifikasi Minimum Smartphone

Dengan grafis yang sederhana, game sosis man ini bisa dimainkan di berbagai smartphone. Spesifikasi smartphone yang direkomendasikan untuk permainan Sausageman adalah sebagai berikut.

– Android

Sistem Android versi 4.4 atau lebih tinggi dan Android 8.0 direkomendasikan

RAM 2 GB, disarankan 4 GB

Kapasitas penyimpanannya adalah 1,3 GB.

– iOS

iOS 10.0

Varian minimum HP iPhone 6s, disarankan iPhone 8 atau lebih baru

Kapasitas penyimpanannya adalah 1,3 GB.

3. Stempel sosis

Sosok manusia telah banyak digunakan dalam genre serupa. Anda mungkin menemukan kenyataan saat Anda bermain game. Namun bukan berarti Sausage Man tidak bisa menawarkan kesenangan serupa.

Baca Juga  Moonton Dan Joox Berkolaborasi Untuk Merilis Konten Eksklusif Mobile Legends Apa Itu?

Sausage Man memberikan nuansa sosis dengan outfit yang keren. Ada lebih dari 50 kostum menarik untuk Anda kenakan. Anda juga dapat meningkatkan penampilan setiap karakter sesuai keinginan. Ini mungkin terlihat keren, tetapi Anda bisa bermain keras di atas ring nanti.

Baca Juga:

4. Ada mobil

Salah satu keseruan dari game battle royale adalah mobil. Jangan sedih. Sosis Man memiliki berbagai kendaraan dalam permainan. Kendaraan ini pasti akan membantu Anda menemukan, berburu atau membunuh musuh.

Sosis Man memiliki kereta, jip, kuda poni, naga terbang, robot mecha, dan benda terbang. Anda juga dapat memasang senjata di beberapa kendaraan. Dengan cara ini, Anda dapat menyerang musuh dengan lebih mudah.

5. Senjata, Peralatan, dan Sihir

Senjata yang tersedia di dalam game akan mirip dengan kebanyakan game battle royale. Tapi masih ada sesuatu yang membedakan Sausage Man. Throwable item atau senjata yang bisa dilempar lebih banyak di game ini. Anda bisa melempar bola salju ke musuh.

Anda juga dapat mengumpulkan peralatan saat bermain. Seperti halnya PUBG dan Free Fire, gear ini membuat karakter kamu semakin bertenaga. Semakin tinggi level gear, semakin sulit untuk mengalahkan karakter tersebut.

Sausage Man juga memiliki item sihir di dalam game. Anda bisa menjadi raksasa atau berteleportasi ke lokasi lain.

6. Gasha

Elemen gacha tampaknya sangat penting dalam game saat ini. Nah, Sausage Man juga bisa mencoba peruntungan Anda. Yang harus Anda lakukan adalah membeli voucher dan mencoba keberuntungan Anda dalam permainan.

7. Emulator tersedia

Sausage Man, seperti yang Anda tahu, juga bisa dimainkan dengan emulator. Ini memungkinkan Anda untuk bermain game di layar yang lebih besar di PC atau laptop Anda. Sayangnya, hal ini tidak menambah kenikmatan bermain.

Baca Juga  Apakah Para Pemain Menyedihkan? Memperkenalkan Dua Game Gratis Dari Epic Games

Pengguna emulator hanya dipasangkan dengan pemain yang menggunakan emulator. Pemain yang bermain di smartphone tidak akan bertemu. Semoga ada update untuk membuat game ini lebih nyaman untuk dimainkan kedepannya.

Itu saja yang perlu Anda ketahui tentang Sosis Man. Jadi, apakah Anda siap untuk menginstal dan menjalankan?