VISI MISI PROGRAM STUDI KESEHATAN MASYARAKAT

Visi

Menjadi Program Studi Kesehatan Masyarakat Yang Bermutu di Maluku Utara dan Menghasilkan Lulusan Berkualitas, Inovatif, Kompetitif dan Profesional Dengan Keunggulan Pengembangan pelayanan kesehatan Berbasis Gugus Pulau Tahun 2022. 

 

Misi

Misi program Studi S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat FIK UNIBRAH yakni untuk mendidik dan menghasilkan Sarjana Kesehatan Masyarakat yang memiliki kemampuan :

  • Melaksanakan dan mengembangkan pendidikan/pengajaran di bidang kesehatan masyarakat yang berkualitas, komprehensif, dan berorientasi pasar kerja berbasis gugus pulau.
  • Melaksanakan penelitian di bidang kesehatan masyarakat serta memanfaatkan hasil penelitian bagi peningkatan mutu pendidikan dan derajat kesehatan masyarakat berbasis gugus pulau.
  • Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat yang dapat memberikan solusi terhadap masalah kesehatan di masyarakat berbasis gugus pulau.

Melaksanakan kerjasama kemitraan di bidang kesehatan masyarakat dengan berbagai stakeholders baik di tingkat Lokal, Nasional maupun Internasional dengan keunggulan pelayanan kesehatan berbasis gugus pulau.

VISI MISI FAKULTAS ILMU KESEHATAN

Visi

Menjadi Fakultas Kesehatan Yang Bermutu di Maluku Utara dan Menghasilkan Lulusan Berkualitas, Inovatif, Kompetitif dan Profesional Dengan Keunggulan Pengembangan pelayanan kesehatan Berbasis Gugus Pulau Tahun 2022.

Misi

Misi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Bumi Hijrah Maluku Utara sebagai berikut;

  • Melaksanakan dan mengembangkan pendidikan/pengajaran di bidang kesehatan yang berkualitas, komprehensif, dan berorientasi pasar kerja berbasis gugus pulau.
  • Melaksanakan penelitian di bidang kesehatan serta memanfaatkan hasil penelitian bagi peningkatan mutu pendidikan dan derajat kesehatan masyarakat berbasis gugus pulau.
  • Melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat yang dapat memberikan solusi terhadap masalah kesehatan di masyarakat berbasis gugus pulau.

Melaksanakan kerjasama kemitraan di bidang kesehatan dengan berbagai stakeholders baik di tingkat Lokal, Nasional maupun Internasional dengan keunggulan pelayanan kesehatan berbasis gugus pulau.