Moonton Dan Joox Berkolaborasi Untuk Merilis Konten Eksklusif Mobile Legends Apa Itu?

Pengembang Mobile Legends: Bang Bang Moonton kembali mengumumkan kolaborasi dengan platform streaming musik Joox.

Seperti tahun lalu, kolaborasi ini menandai perilisan lagu “We Better Than Me”, yang sejak itu menjadi lagu tema untuk acara tahunan terbesar Moonton, MLBB 515 2022.

Baca juga

Selain itu, perusahaan game China mengundang pemain ke podcast langsung MLBB di Joox Room selama ngabuburit atau setelah sholat Tarawih selama bulan Ramadhan.

Siapapun yang berpartisipasi dapat berbagi informasi tentang game ini dan bahkan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari Moonton dan Joox.

Rangkaian acara MLBB 515 2022 akan dimulai dari tanggal 12 April hingga 23 Mei 2022, di mana para pemain setia MOBA dapat menikmati berbagai aktivitas dan hadiah menarik di dalam game.

Tema #WeBetterThanMe adalah acara seri MLBB 515 2022 yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan 2022, dan diharapkan dapat memberikan kerja sama tim yang lebih baik daripada solo (solo) dalam berbagai kegiatan.

Pakar komunitas MLBB Iman Nursiha mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Sebelum pandemi, kami memiliki banyak kegiatan offline dengan komunitas MLBB, seperti turnamen, reli, kuis, giveaway, dan kegiatan pendukung lainnya.

Dia berkata, “Kami mengadakan turnamen bulanan reguler dan hadiah yang menunggu adalah berlian dalam game. Karena pembatasan sosial, kami mencari cara untuk melakukan aktivitas lain, dan fitur Kamar Joox dapat memfasilitasi itu.” .

Baca Juga

Selain itu, Joox sendiri telah berkembang untuk memberikan layanan di luar musik dan secara teratur mendukung komunitas MLBB untuk melakukan berbagai kegiatan.

Kamar ini dilengkapi dengan fitur terbaru yaitu kamar JOOX. Layaknya kumpul-kumpul virtual, siapa saja bisa mendiskusikan berbagai topik seputar turnamen, tips dan trik seputar game, mengikuti kuis, dan memberikan hadiah serta hadiah menarik.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Item Eksklusif BTS Di Free Fire

Pada fitur Joox Rooms, kumpul komunitas MLBB menjadi salah satu program room terpopuler dalam tiga bulan terakhir.

Dengan menyediakan fitur siaran langsung, anggota komunitas secara virtual dapat berkumpul untuk mendiskusikan siaran langsung melalui audio dan video sambil mendengarkan musik latar favorit mereka.

Selama siaran langsung dari Joox Rooms, anggota komunitas dapat berbagi banyak informasi tentang MLBB, terutama untuk non-pemain.

“Kami ingin memperkenalkan komunitas MLBB dan memberi tahu semua orang bahwa bermain MLBB lebih dari sekadar permainan,’ kata Imam.

Tidak hanya bergantung pada skill bermain Anda, para pemain juga harus bisa berkolaborasi dan membaca situasi antar tim.

Joox bangga menjadi mitra berkelanjutan untuk game mobile, dicintai oleh anak muda di Indonesia.

Yuanita Agata, Chief Marketing Officer, JOOX Indonesia, mengatakan: “Kami sangat senang dapat mempercayai MLBB sekali lagi untuk menghidupkan kembali acara tahunan terbesar kami, MLBB 515 2022.

Ia menambahkan, “Melalui kolaborasi ini, para penggemar MLBB tidak hanya bisa menciptakan momen kebersamaan saat bermain game, tetapi juga mendapatkan keuntungan tambahan.”

Yang ingin bergabung bisa langsung bergabung dengan podcast komunitas MLBB mulai 11 April hingga 11 Mei 2022 di Joox Rooms pukul 16:00 atau 21:00 WIB setelah sholat Tarawih setiap minggunya.

Moonton juga mengumumkan bahwa 515 M-World Squad Heroes, grup fiksi Lawn of Dawn yang terdiri dari Wanwan, Ling dan Yin, akan menampilkan ‘We Better Than Me’.

Bagi para penggemar Mobile Legends yang penasaran, lagu tersebut sudah tersedia di JOOX mulai 9 April 2022.