Acer Nitro Baru Hadir Dengan Seri Intel Core Gen-13 Dan Nvidia GeForce RTX 40 Di Unsyiahpress Terpercaya

Acer Corporation menghadirkan laptop gaming seri Nitro terbarunya di Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas, AS.

Seperti yang kami kutip unsyiahpress.id, perusahaan mengungkapkan bahwa laptop gaming Nitro baru ini akan menampilkan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru selain unit pemrosesan grafis Nvidia GeForce RTX seri 40. .

Seri Nitro terbaru hadir dalam dua ukuran layar, 16 inci dan 17 inci. Acer mengatakan perangkat tersebut hadir dengan bodi yang lebih kecil, lebih tipis, dan lebih ringan selain rasio layar-ke-bodi yang lebih besar.

“Selain mencari beberapa game baru atau mengedit montase video gameplay, arsitektur kuat dari seri Nitro 5 terbaru menghadirkan pengalaman gaming yang lebih baik dan lebih imersif,” tulis Acer.

GPU seri Nvidia GeForce RTX 40 yang baru ditenagai oleh arsitektur Ada Lovelace yang sangat efisien dari Nvidia, dengan grafis bertenaga AI yang memberikan peningkatan kinerja yang signifikan.

Ray tracing memungkinkan gamer untuk mengalami dunia virtual yang lebih realistis, meningkatkan kinerja secara signifikan dengan DLSS 3 dan menciptakan keunggulan kompetitif dengan Reflex, kata Acer.

Laptop gaming Nitro 16 (AN16-51) baru memiliki ruang layar 5% lebih banyak daripada seri sebelumnya.

Ini juga menampilkan layar WUXGA atau WQXGA 16 inci yang dioptimalkan untuk kecepatan refresh 165Hz dengan dukungan NVIDIA Advanced Optimus.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk secara dinamis beralih antara grafik terintegrasi dan diskrit tanpa melakukan boot ulang lagi.

Juga dilengkapi dengan keyboard backlit RGB 4 zona, laptop ini mendukung gamut warna 100% sRGB dan rasio screen-to-body hingga 84% untuk menjaga warna tetap hidup.

Acer Nitro 17 dilengkapi prosesor Intel Core HX Generasi ke-13. .

Laptop 17,3 inci ini hadir dengan beberapa opsi tampilan: layar FHD dengan kecepatan refresh 144Hz atau 165Hz, atau layar Quad High-Definition (QHD) dengan kecepatan refresh 165Hz.

Baca Juga  Penyiaran Analog Yang Sempurna, Tetapi Penyiaran Digital Yang Efisien Dan Andal

Nitro 17 juga dilengkapi touchpad 125.0 x 81.6mm, rasio layar-ke-bodi 81%, dan keyboard dengan lampu latar RGB 4 zona untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

Laptop Acer Nitro dengan Windows 11 ini hadir dengan memori DDR5 4800MHz hingga 32GB dan penyimpanan massal M.2 PCIe Gen4 hingga 2TB.

Unit laptop Nitro baru juga memiliki kipas ganda, saluran udara atas dengan empat lubang kipas di samping dan belakang, dan didukung dengan pelumas termal logam cair untuk membantu mendinginkan saat Anda terus bermain game.

Teknologi perangkat lunak Nitro Sense juga disertakan, memungkinkan pengguna menyesuaikan suhu sistem saat digunakan, sambil menyesuaikan kecepatan dan kinerja kipas untuk menjaga mesin tetap dingin di suhu panas.

Semua model Nitro 5 juga hadir dengan Killer DoubleShot Pro dan Killer Wi-Fi 6 1650i untuk bandwidth yang lebih besar. Nitro terbaru juga dilengkapi kamera beresolusi tinggi, dua mikrofon, dan dua speaker dengan audio DTS:X Ultra.

Pilihan konektivitas juga lengkap, termasuk port HDMI 2.1, pembaca kartu microSD, dua port ThunderboltTM 4 dengan Power Delivery, dan tiga port USB 3.2 Gen 2 (termasuk satu untuk pengisian offline).