Cara Mendapatkan Item Eksklusif BTS Di Free Fire

Garena mengumumkan kerja sama dengan BTS untuk menghadirkan sederet item eksklusif ke Free Fire. Pemain juga bisa mendapatkan paket co-op ini secara gratis.

Menurut pernyataan resmi pada hari Kamis, 31 Maret 2022, paket yang dirancang oleh masing-masing anggota BTS dapat digunakan dalam game hingga 14 April 2022. Setelah rilis pada 25 Maret 2022, tujuh paket BTS hangat. Hal itu disambut baik oleh para penggemar, BTS, dan para pemain Free Fire.

Semua anggota BTS berpartisipasi dalam desain paket ini. Pakaian konsep selancar musim panas RM menampilkan Post-V bergaya siluman mengikuti pola kotak-kotak J-Hope.

Pakaian styling juga menunjukkan individualitas unik dari anggota BTS. Salah satu kostum yang sangat menarik perhatian saya adalah Jane yang tampil dengan kostum eksotis.

Desain yang dijuluki Pink Angel Princess itu mengenakan setelan pink cerah dengan janggut lengkap dengan sayap malaikat. Desain jeans kali ini mematahkan stereotip gender dengan busana tanpa kecantikan maskulin dan feminin dan mendapat respon positif.

Mulai 1 April 2022, semua pemain juga dapat menikmati berbagai konten dari Free Fire x BTS Vault, seperti video musik bertema Free Fire eksklusif BTS dan mode Rush Hour Akimbo baru.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan baris item BTS? Simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Baca Juga:

Penyedia layanan hiburan digital UniPin telah menyelenggarakan turnamen esports untuk menghidupkan kembali semangat kompetitif para penggemar esports di Indonesia.

Kali ini, UniPin bermitra dengan Mitra Bukalapak menjadi tuan rumah Kejuaraan Free Fire melalui Kejuaraan UniPin Mitra Bukalapak mulai April hingga Mei 2022.

Dalam turnamen esports ini, 144 tim memperebutkan total hadiah senilai Rp 30 juta. Turnamen ini diadakan secara online dan mengundang peserta dari seluruh Indonesia untuk bertanding di daerahnya masing-masing.

Baca Juga  Apakah Para Pemain Menyedihkan? Memperkenalkan Dua Game Gratis Dari Epic Games

Zona 1 untuk Sumatera dan Jawa Barat, Zona 2 untuk Kalimantan dan Jawa Tengah, dan Zona 3 untuk Jawa Timur, Sulawesi, Bali, NTB, NTT dan Papua.

Para pemenang dari masing-masing wilayah memperebutkan total hadiah sebesar Rp5 juta, juara 1 2,5 juta rupee, juara 2 1,5 juta rupee, dan juara 3 1 juta rupee.

Dalam pernyataan resmi, empat tim dari masing-masing wilayah diberi kesempatan untuk maju ke final dan memperebutkan total hadiah uang sebesar Rs 15 juta.

Tim yang belum beruntung di babak ini, yaitu peringkat 5 – 12 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.000.

Pendaftaran UniPin untuk turnamen UniPin Mitra Bukalapak akan dimulai pada awal April 2022. Peserta harus membeli voucher UniPin di booth mitra Bukalapak untuk mendaftar.

Peserta kemudian akan menerima kode unik yang akan digunakan untuk proses pendaftaran.

Semifinal dan final selanjutnya akan disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube Mitra Bukalapak dan UniPin Gaming untuk ditonton di seluruh Indonesia.