Pertumbuhan Bisnis Wajah Diklaim Meningkat 20 Kali Lipat Selama Pandemi.

JAKARTA – Perusahaan Fintech Flip menyerukan pertumbuhan bisnis di masa pandemi Covid-19.

Co-Founder dan CEO Flip Rafi Putra Arriyan mengatakan pertumbuhan bisnis perusahaan meningkat drastis 20 kali lipat selama pandemi ini.

Pada hari Sabtu, 23 April 2022, Ravi berkata, “Saya tidak bisa menjelaskan secara detail tentang kenaikan ini, tapi umumnya kenaikannya 20x lipat.”

Selain itu, Rafi juga mengungkapkan bahwa pengguna Flip juga meningkat dan nilai transaksi pengguna juga meningkat.

Ravi mengatakan Flip juga gencar berinovasi dalam hal teknologi dan strategi perluasan pasar. Flip juga saat ini memiliki pendanaan investor yang kuat untuk memperluas perusahaan.

Tahun lalu kami mendapatkan $48 juta dalam pembiayaan Seri B. “Tapi kami belum menerima dana 2022,” kata Ravi.

Dia menjelaskan, Flip akan terus merencanakan percepatan ekspansi bisnis, memperkuat operasinya di Indonesia, memperluas pasarnya, dan meningkatkan investasi teknologi.

Menurut Ravi, Flip juga menghadirkan inovasi baru. Flip menyediakan layanan pengiriman internasional sebagai solusi B2B Flip for Business mulai Januari 2022.

“Fitur ini memungkinkan bisnis untuk mentransfer uang ke rekening individu dan perusahaan secara real time dan dengan biaya yang masuk akal hingga 1.000 rekening internasional sekaligus,” kata Ravi.

“Kita tahu bahwa ada kebutuhan besar bagi pengusaha untuk mengirim uang ke luar negeri, misalnya untuk mengirim uang ke rekanan atau pemasok di luar negeri,” kata Ravi.

Baca Juga  Hyundai Meluncurkan Ioniq 6, Sedan Listrik Pertamanya Yang Bersaing Dengan Tesla Model 3