Selain Hermes, Lihat Juga Koleksi Lima Tas Mewah Dari Kadinkes Lampung Yang Kami Pamerkan Di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta – Gubernur Lampung Arinal Gunidi kini menjadi sorotan setelah berselisih dengan kreator konten Pema Yudo Saputro yang mengkritik pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah Jalan Lampung. Karena itu, Riana Sari Arenal, istri Gubernur Lampung, juga menekankan penggunaan barang-barang mewah.

Netizen pun menyoroti Letnan Gubernur Lampung Chosnonia Shalem yang meminta Gubernur Lampung Arenal menanggapi kritik dengan bukti kinerja. Baru-baru ini, Dinas Kesehatan Lampung dr. dokter. Hijiri. Reihana, M.Kes menjadi sorotan netizen di media sosial.

Baca juga: Memanfaatkan Media Sosial dalam Mencari Pekerjaan Peluang dan Tantangan

Alasannya adalah akun Twitter @PartaiSocmed, yang pertama kali “membongkar” tampilan Kadinkes Reihana yang sangat glamor. Netizen pun mulai memanipulasi barang-barang milik para pejabat yang menyukai gorden dan keunikan dengan para model yang melepas cadarnya. Medium merupakan brand luar negeri yang nilainya fantastis.

Kadinkes Lampung Reihana selalu tampil dengan busana dari brand ternama, mulai dari baju hingga tas. Salah satu tas mewah yang dikenakannya di acara tersebut, Herm├Ęs Birkin Togo Rouge Tomato berwarna oranye, terjual hingga Rp 200 juta. Ini adalah harga yang digunakan.

Selain Hermes Birkin Togo Rouge Tomato, Reihana memiliki Birkin jenis lain yang mendekati pesanan custom karena warnanya berbeda. Rihanna terlihat sedang duduk di dalam mobil mewah warna hitam menenteng tas Birkin 25 berwarna nude di bagian depan dan abu-abu di bagian samping. Harga tas biasa ini bervariasi tergantung bahan yang dipilih dan berkisar dari puluhan juta hingga miliaran rupiah.

Menurut akun Twitter @PartaiSocmed, @wisanggeni___ dan corgbutt, ada tas Hermes Birkin serta banyak merek tas mewah lainnya yang selalu dibawa Reihana.

Dalam foto yang diunggah @PartaiSocmed, Lampung Cadinex Rihanna mengenakan tas mini Gucci miliknya. Tas Gucci asli tidak pernah murah. Menurut penelusuran, tas yang dikenakan adalah Gucci Horsebit 1955 Mini dengan banderol harga Rp 15 juta.

Baca Juga  The Economist: Trump Menciptakan Kondisi Untuk Ketidakpastian Yang Lebih Besar

Di foto lainnya, Rihanna sedang memegang mikrofon dengan tas warna-warni di atas meja di samping lengan LV (Louis Vuitton). Menurut situs resmi LV, tas tersebut dibandrol dengan harga $3.200 (sekitar Rp 47 juta).

Dalam unggahan lainnya, Kadynex Lampung terlihat mengenakan tas branded mewah di sekujur tubuhnya. Tas berwarna hitam itu merupakan versi Dior dari Mini Dior Book Tote yang harganya sekitar Rp 41 juta.

Foto Rihanna mengenakan tas hitam putih mewah juga menarik perhatian. Tas bermerek Dior ini diklaim sebagai edisi terbatas karena kombinasi dua warna tersebut. Menurut situs resmi Dior, model Lady Dior dibanderol mulai dari Rp 52 juta hingga Rp 290 juta.

Kadinkes Lampung Reihana juga kepergok berfoto bersama mengenakan LV Cluny MM, tas mewah merek ternama Prancis Louis Vuitton. Menurut situs resminya, tas tersebut dibandrol dengan harga US$2.570 (sekitar Rp 38 juta).

Gaya hidup mewah ini jelas menunjukkan bahwa Kadinkes Reihana punya uang. Namun menurut informasi resmi dari Pemprov Lampung dan dikutip dari berbagai sumber, Rehana merupakan ASN dengan pangkat Penasihat Madya Kelas 4 D.

Mengutip jdih.maritim.go.id beserta rombongan di atas, gaji Rehana sebagai PNS diperkirakan berkisar antara Rp 3.447.200 hingga Rp 5.661.700. Namun di kalangan PNS, selain gaji, ASN untuk jabatan kepala tata usaha juga menerima gaji bulanan, yang besarannya disesuaikan dengan jabatan dan pangkat, seperti tunjangan kinerja dan nama panggilan Tukin.

Melansir Channel Health Liputan6.com, Senin (17 April 2023), Rehana sendiri diketahui telah bekerja sebagai Petugas Dinas Kesehatan di Provinsi Lampung selama 14 tahun. Selain tas dan pakaian mewah, pejabat yang diketahui telah mengabdi selama 14 tahun ini kerap mengenakan jilbab untuk melengkapi penampilan dan membuatnya semakin sempurna.

Baca Juga  Pertumbuhan Bisnis Wajah Diklaim Meningkat 20 Kali Lipat Selama Pandemi.

Selain tas dari rumah mode ternama seharga ratusan juta rupiah, gaya hijab Rihanna juga menjadi bahan komentar netizen. Beberapa netizen menyebut gaya hijab Rihanna seperti Sydney Opera House, gedung terkenal yang biasa terlihat di Australia.

Selanjutnya ada netizen yang menyebut gaya hijab Rihanna mirip dengan Gadangjip. Seorang pengguna Twitter berkomentar “Hijab Beit Aljadang”. Salah satu netizen tweeted, “Dia adalah orang yang kuat yang tampaknya mampu membawa rumah kelapa manis.”

Kadinkes Reihana Provinsi Lampung kerap mengunggah kegiatannya di akun Instagram pribadinya. Namun, setelah viral di dunia maya, akun Instagram Reihana @wijayantoreihana tiba-tiba tidak ditemukan di Instagram.

Kadinkes Lampung populer karena menawarkan gaya hidup mewah. Di antara sekian banyak foto yang berhasil disimpan ke akun Instagram pribadinya yang kini diprivate, Rihanna sering diketahui memakai tas bermerek dari merek lain dengan harga yang bagus.

Sumber artikel: https://lamarkerja.id/