5 Aplikasi Foto Untuk Mengalahkan Foto Buram Anda

Salah satu masalah umum saat memotret dengan smartphone adalah hasil gambar yang buram. Momen dan bingkai akurat, tetapi gambarnya buram dan masih belum sempurna.

Sebenarnya ada beberapa alasan untuk gambar kusam ini. Anda bisa melihat alasannya di artikel ini. Masalah foto buram bisa diatasi dengan mengedit melalui aplikasi edit foto.

Berikut adalah 5 aplikasi foto yang direkomendasikan untuk mengalahkan foto buram Anda.

setelah fokus

Jika Anda ingin mengalahkan foto kusam dengan mudah, aplikasi ini bisa menjadi solusinya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan fokus pada subjek yang ingin Anda soroti.

Anda juga dapat menyesuaikan fokus setelah mengambil gambar. Pemilihan area fokus cerdas mempermudah pemilihan area yang ingin Anda tingkatkan fokusnya.

Aplikasi ini berisi berbagai filter untuk membuat foto Anda lebih indah. AfterFocus gratis untuk digunakan, tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak fitur dan alat lengkap, Anda dapat mengunduh versi premium.

sangat jelas

Aplikasi ini pertama kali diperkenalkan ke platform iOS dan melebarkan sayapnya untuk orang-orang yang menggunakan platform Android.

Tentu saja, salah satu kelebihannya adalah subjek artikel ini – mengoreksi gambar buram – membuat hasilnya lebih mengesankan.

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur retouching foto pintar yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah retouch foto Anda.

Sayangnya, kemudahan mengedit ini tidak gratis. Anda perlu merogoh kocek Rp 40.000 untuk merasakan manfaatnya.

Masih ingin merekomendasikan aplikasi pengeditan foto lainnya? Lihat ini: 7 Aplikasi Pengeditan Foto Seluler yang Membuat Instagram Lebih Cantik

Baca Juga:

perbaikan gambar kabur

Bagi yang belum paham dengan istilah edit foto, aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi foto buram Anda. Mengapa? Karena aplikasi ini sangat sederhana dan tampilan antarmukanya sederhana.

Baca Juga  Kebijakan Privasi WhatsApp Yang Baru Akan Berlaku Besok Dan Tidak Akan Tersedia Jika Anda Memilih Keluar.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menangani foto buram. Untuk kasus yang kurang serius, aplikasi ini masih stabil.

Namun, jika tingkat kebingungan terlalu tinggi, aplikasi ini mungkin tidak membantu karena hanya ada sedikit fitur yang tersedia.

Baca selengkapnya: 5 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android di tahun 2018.

penerbit

Aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi gambar buram adalah Difuminator. Konsep editing sangat menarik dan siapapun bisa melakukannya dengan mudah.

Anda dapat mengurangi keburaman pada foto Anda dengan menggosokkan jari Anda di atas area buram pada gambar.

Antarmukanya juga cukup intuitif, sehingga bahkan mereka yang baru belajar mengedit foto dapat dengan mudah menentukan fokus ini dengan satu sentuhan jari di layar.

editor foto kandang

Bagi mereka yang sering mengambil foto dengan smartphone mereka, aplikasi ini adalah alat serbaguna untuk mempercantik foto dengan smartphone mereka.

Salah satunya adalah dengan menghilangkan blur pada gambar agar terlihat setajam yang Anda inginkan.

Selain kontrol fokus, aplikasi ini juga memiliki fitur menarik lainnya seperti suhu warna, ketajaman, dan lainnya.

Anda dapat mengalahkan foto buram dengan menggunakan 5 aplikasi ini dengan mudah di ponsel cerdas Anda. semoga beruntung!