Apa Aturan Bertahan Hidup? Game Pesaing Seluler PUBG

Survival Rules adalah game battle royale yang dibuat sebagai pesaing PUBG Mobile. Dirancang oleh NetEase, game ini dirilis pada tahun 2017 dan memiliki pasar utama untuk pengguna iOS. Namun perlahan tapi pasti game virtual ini juga sudah merambah sistem Android.

Seberapa serukah aturan dari game bertahan hidup ini? Haruskah saya mengunduhnya dengan benar? Jangan khawatir. Jika itu pertanyaan yang muncul di benak Anda saat ini, artikel ini mungkin bisa menjadi jawaban untuk Anda. Jadi, baca deskripsi sampai akhir.

Apa aturan permainan bertahan hidup

Pada tahun 2018, game Rules of Survival memiliki 230 juta unduhan di seluruh dunia. Aspek grafis dan gameplay dari game virtual ini tampaknya menjadi daya tarik utama yang banyak orang download dan mainkan.

Tapi apa sebenarnya aturan bertahan hidup? Pada dasarnya, game ini adalah game virtual dalam bentuk battle royale. Dengan cara yang hampir sama, orang terakhir yang bertahan dalam permainan adalah pemenangnya.

Anda dapat bermain solo, berpasangan atau sebagai tim. Di paruh kedua setiap putaran Anda akan bersaing dengan 119 orang lain untuk bertahan hidup di medan perang. Anda dapat menggunakan hampir semua senjata dan perangkat yang dapat dijarah selama pertempuran.

Dua peta tersedia untuk Rules of Survival: Ghillie Island dan Fearless Flood. Menariknya, di peta Fearless Flood, Anda dapat memulai putaran permainan segera setelah Anda tiba hanya dengan pistol. Jadi baku tembak pecah dalam sekejap.

Di akhir ronde, pemain dalam aturan bertahan hidup akan menerima hadiah berupa mata uang dalam game. Apa yang Anda dapatkan dapat dilihat dari kemampuan bertahan Anda, jumlah pemain yang telah Anda bunuh, dan level setiap pemain. Anda dapat membeli berbagai pernak-pernik pertempuran dengan uang yang diperoleh.

Baca Juga  Gameplaynya Mirip Dengan Fall Guys Stumble Guys Sangat Lucu

Baca Juga:

Keuntungan dari aturan bertahan hidup

Setelah mempelajari tentang aturan dan gameplay Survival, sekarang Anda dapat mendengarkan manfaat dari game ini. Karena setidaknya Anda perlu tahu apa itu gravitasi. Berikut penjelasannya.

1. Kualitas grafis yang lebih baik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, grafis adalah hal utama yang membuat Rules of Survival menarik. Karena jika Anda mengunduh dan menginstal game ini, Anda dapat memahami bahwa kualitas grafik yang ditampilkan jauh lebih baik daripada game berikutnya.

Apalagi jika kamu memainkan Rules of Survival di PC. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game ini tidak terlalu tinggi, tetapi Anda dapat melihat gambar yang ditampilkan sangat indah. Hasilnya, Anda dapat menerapkan skema pengurutan yang benar untuk pengaturan visual Anda.

2. Jumlah pemain per putaran

Seperti yang disebutkan di atas, jika Anda bisa melawan 119 pemain, ternyata aturan bertahan hidup adalah Anda bisa bermain dengan 300 pemain sekaligus. Ini pasti akan meningkatkan kesenangan permainan ke tingkat tertentu. Pasalnya, semakin banyak pemain, semakin seru dan menantang permainan di setiap putarannya.

Belum lagi pengalaman peta Fearless Flood dengan banyak pemain. Yang Anda butuhkan hanyalah pistol, ransel, dan jaket ringan. Bayangkan saja betapa serunya bermain Rules of Survival.

Baca Selengkapnya: PUBG PC, Cara Download dan Instal Terbaru

Kekurangan aturan bertahan hidup

Ada banyak aturan bertahan hidup yang menyebabkan mengabaikan keuntungan yang dikutip di atas. Anda perlu mengetahui hal ini untuk mempertimbangkan apakah Rules of Survival layak untuk dimainkan. Anda bisa melihat penjelasannya berikut ini.

1. Ukuran file besar

Ukuran file aturan kelangsungan hidup adalah salah satu kelemahannya. Ini karena game ini membutuhkan setidaknya 1,8 GB ruang di perangkat Anda. Seiring dengan ukuran file, game virtual ini harus menawarkan grafik yang jauh lebih baik daripada yang ditawarkannya.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Item Eksklusif BTS Di Free Fire

Tidak seperti game lain yang membutuhkan ruang 1,5 GB tetapi menawarkan grafis yang luar biasa. Jadi ini akan menjadi tanda tanya besar tentang mengunduh game. Apalagi jika perangkat Anda memiliki ruang penyimpanan yang terbatas.

2. Pemandangan lobi sangat ramai.

Masalah selanjutnya muncul di lobby game yang terlihat ramai. Ini terjadi karena kami ingin hampir semua cantuman muncul di halaman ini. Sebenarnya, Anda dapat menyembunyikan menu, tetapi itu pasti akan mengganggu bagi pemula.

Masalah lobi yang penuh sesak dengan aturan bertahan hidup tidak berhenti di situ. Hampir semua informasi yang kami coba berikan ada di sini, jadi karakter yang dimainkan juga akan terlihat kecil. Jadi, jika Anda tidak ingin melihat tema yang kuat, saya tidak menyarankan mengunduh game ini.

3. Banyak Penipu

Anda dapat menemukan banyak scammers di Rules of Survival. Mungkin inilah mengapa game ini tidak banyak dimainkan saat ini. Pemain bisa sangat kesal dengan perilaku scammer ini. Bayangkan Anda masih dalam parasut, tetapi Anda telah ditembak. Apakah kamu tidak mengerti?

Baca Juga: Deretan Cheat PUBG Mobile Paling Mengganggu

Nah, itu saja yang perlu Anda ketahui tentang aturan bertahan hidup. Kami harap artikel ini membantu Anda memikirkan apakah akan mengunduh game virtual atau tidak. Namun, jika Anda tertarik, Anda harus segera mengunduhnya ke perangkat Anda.

Jadi, apakah Anda ingin bermain Rules of Survival?

(Riku Wichitra)