Apakah Para Pemain Menyedihkan? Memperkenalkan Dua Game Gratis Dari Epic Games

Bagus jika pemain menghemat uang tetapi masih ingin memainkan game baru. Epic Games saat ini menawarkan dua judul gratis untuk dimainkan di PC.

Epic Games menulis: “Ledakkan musuh yang diubah dengan berbagai mantra. Kemudian turun ke benua Eropa setelah dikalahkan oleh klon brutal yang diciptakan oleh elemen jahat Horzine Corporation. Musuh Kuno dan Lantai Pembunuhan 2 sekarang GRATIS!”

Keduanya tersedia mulai 8 Juli dan akan berakhir besok 14 Juli 2022. Menurut pantauan detikINET di situs resminya, setelah itu kedua produk tersebut tidak lagi ditawarkan secara gratis dan dikembalikan ke harga normalnya (Rabu, 13 Juli 2022).

Masing-masing judul tersebut memiliki nilai jual yang berbeda. Ancient Enemy Rp 80.999 dan Killing Floor 2 Rp 158.000.

Sebelum itu, pemain harus memiliki perangkat yang cukup kuat untuk memainkan kedua game di atas. Setidaknya detail spek PC bisa dilihat di bawah ini.

Tidak hanya sekarang, Epic Games sebelumnya juga menawarkan game gratis. Faktanya, ada lebih dari tiga judul di Geneforge 1 – Mutagen, Hood: Outlaws & Legends, dan Iratus: Lord of the Dead.

Sementara itu, era Ancient Enemy dan Killing Floor 2 telah berakhir dan game lain telah menanti. Pemain berkesempatan mendapatkan hero idle dari Forgotten Realms dan Wonder Boy The Dragons mulai 14-21 Juli 2022.

Baca Juga  Hasil IESF 2022 Mobile Legends: Indonesia Tepi Kamboja 2-1