Cara Membuat Spotify Bersinar Di Tengah Twitter

Baru-baru ini di Twitter ada diskusi tentang halaman pemutaran musik Spotify yang memungkinkan Anda membuat efek animasi ringan seperti lampu.

Contoh percakapan ini dapat dilihat dengan mengunggah tweet ke akun @yoongi4ddicted, seperti terlihat pada kutipan di bawah ini.

Tutorial mengetahui ada cahaya Tuhan saat menyanyikan lagu BTS

– utas pic.twitter.com/TCD2qGBAaR

Sebuah tweet yang telah menerima lebih dari 30.000 suka menunjukkan gambar halaman pemutaran musik Spotify yang dapat dianimasikan dengan ringan.

Kemudian, dalam sebuah tweet, saya juga menjelaskan cara menavigasi ke halaman playlist musik atau playlist di seri Netflix Stranger Things untuk membuat Spotify bersinar.

Fitur mengkilap Spotify sebenarnya ada sebagai hasil kolaborasi antara Spotify dan Netflix. Mereka berkolaborasi di Spotify untuk membuat daftar putar khusus musik yang digunakan dalam film Stranger Things, lapor Techcrunch.

Tidak hanya itu, daftar putar resmi Stranger Things menambahkan tambahan menarik yang menyala saat musik mulai diputar. Lampu mati di bilah proses pemutaran musik.

Yang menarik adalah bahwa di halaman daftar putar resmi Stranger Things, Anda dapat mengubah fitur-fitur Spotify yang bersinar untuk menerapkannya ke musik di luar daftar putar Anda juga.

Jika Anda ingin Spotify memutar musik atau lagu di luar halaman playlist resmi Stranger Things, lihat langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Spotify Bersinar

Selain perlu menggunakan akun premium untuk informasi tambahan, Spotify Shining hanya dapat diakses di ponsel Android. Eksperimen yang saya lakukan tidak menunjukkan efek animasi ringan saat diuji di ponsel iOS.

Metode di atas telah diuji pada ponsel dengan versi Android 9, dan tergantung pada versi Android, ketersediaan fitur Spotify juga dapat bervariasi. Berikut panduan tentang cara membuat Spotify bersinar dan semoga berhasil.

Baca Juga  3 Cara Mendengarkan Memo Suara WhatsApp Tidak Diketahui

Artikel ini dikutip dari Zulu.id