Signal Menggunakan Enkripsi Ujung Ke Ujung Untuk Mengekspor Fitur Yang Mirip Dengan IG Stories

Aplikasi pesan instan Signal telah meluncurkan fitur baru yang mirip dengan Instagram dan WhatsApp. Fitur baru adalah Stories yang berfungsi seperti IG Stories di Instagram dan Status WhatsApp.

Fitur Stories memungkinkan pengguna Signal untuk mengunggah konten video atau gambar yang akan disiarkan 24 jam sehari. Setelah itu, konten akan hilang dengan sendirinya.

Menurut Signal, fitur cerita dilindungi dengan enkripsi ujung ke ujung.

Signal mengatakan fitur itu ada untuk melengkapi aplikasi obrolan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu arah dengan kerabat atau anggota keluarga tanpa harus menerima balasan.

Dikutip dari sutanlab.id Selasa, Signal mengatakan: “Kami juga percaya bahwa Stories adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta oleh pengguna Signal di seluruh dunia, jadi fitur ini harus memenuhi kebutuhan mereka.” (8/11). / 2022).

Untuk menggunakan fungsi story, masuk ke tab “Story ” dan pilih menu “My Story ” seperti terlihat pada gambar di bawah .

Fitur ilustrasi dari Sinyal /BILL CLITEN. Pengguna kemudian dapat memilih jenis konten cerita yang akan diunggah (gambar, video, atau teks).

Pengguna kemudian dapat memilih siapa yang dapat melihat konten cerita, seperti hanya anggota keluarga dan semua kontak Signal.

Unggah cerita Anda dengan mengklik tombol kirim dan konten akan hilang secara otomatis dalam waktu 24 jam.

Pengguna Signal juga dapat menyembunyikan fitur Stories, sehingga seperti sebelumnya, aplikasi Signal hanya dapat digunakan untuk aktivitas chatting.

Hal ini berbeda dengan fitur Stories di WhatsApp, Instagram, dll yang tidak bisa dimatikan. Fungsi cerita Signal sendiri adalah “Menu Pengaturan ” “Story “> “Matikan cerita Anda dapat menonaktifkannya dengan mengunjungi “.

Pengguna yang ingin menggunakan fitur Stories di Signal harus memperbarui aplikasi mereka ke versi terbaru (versi 6.0) dari Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Baca Juga  Cara Mudah Nonton Piala Dunia 2022 Di Perangkat HP Dan Laptop