Cara Membuat 9 Instagram Terbaik 2022

2018 akan segera berakhir! Salah satu cara untuk melihat sorotan tahun ini adalah dengan melihat semua foto favorit Anda di Instagram. Rahasianya adalah membuat Best Nine 2018.

Best Nine Instagram 2022 adalah kumpulan gambar terbaik dari semua akun Instagram tahun 2018. Cara membuat Best Nine Instagram 2018 sangat mudah. Kunjungi saja https://2018bestnine.com.

Best Nine 2018 berisi 9 foto paling disukai tahun 2018. Dan sejak tahun lalu, Instagram aktif dengan tagar #2017BestNine. Di penghujung tahun 2018 ini, Instagram sepertinya kembali dihidupkan dengan tagar #BestNine2018.

Jadi bagaimana kita membuatnya? Berikut cara membuat Best Nine Instagram 2018 yang bisa kamu coba.

Cara Membuat Sembilan Instagram Terbaik 2018

Cara membuat Best Nine Instagram 2018 adalah sebagai berikut.

1. Jika Anda ingin tahu foto Instagram mana yang masuk dalam Best Nine Instagram 2018, silakan kunjungi situs web https://2018bestnine.com.

Saat Anda mengakses situs web, Anda dapat menelusuri semua foto di Instagram untuk Best Nine Instagram 2018 tahun 2018.

Situs ini untuk Anda yang ingin mengetahui foto-foto terbaik Anda yang terpilih sebagai Best Nine Instagram tahun 2018. Namun, ingat bahwa hanya foto dengan suka terbanyak yang akan dipilih.

2. Mendapatkan Best Nine Instagram 2018 sangat mudah. Setelah Anda memasuki situs web di atas, cukup masukkan nama pengguna Instagram Anda dan klik Dapatkan.

Setelah menunggu sekitar 10 menit, situs web akan mulai menganalisis semua foto di akun Instagram Anda. Jika sudah, 9 foto Instagram terbaik Anda akan muncul dalam bentuk kolase.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah Anda harus menggunakan akun Instagram publik saat membuat Best Nine Instagram 2018 dengan situs web Anda. Ini karena situs web tidak dapat menganalisis foto Anda jika akun Instagram Anda masih pribadi.

Baca Juga  5 Cara Mengatasi Error TikTok

3. Setelah foto Instagram Best Nine 2018 keluar, Anda dapat membagikan Sembilan Foto Terbaik dari akun Instagram Anda ke akun media sosial lainnya (misalnya akun Facebook atau Twitter). Apakah itu menyenangkan?

Ini dia cara membuat Best Nine Instagram 2018 yang kamu bisa. Tertarik untuk mencobanya?

Selain Instagram Best Nine 2018 2018, Instagram memiliki banyak fitur baru yang menarik, di antaranya:

1. Fungsi GIF Instagram

InstaStory sekarang memungkinkan Anda berkomunikasi lebih ekspresif di Instagram. Ini karena Anda tidak dapat menambahkan stiker, fitur GIF, atau memindahkan foto ke konten InstaStory.

GIF terintegrasi dengan aplikasi pihak ketiga yaitu gif atau Giphy, layanan yang menyediakan GIF. Hingga saat ini, GIF juga dapat digunakan untuk mengirim pesan melalui DM Instagram, sehingga pengguna dapat berinteraksi lebih ekspresif.

2. Fungsi sorotan halaman profil Instagram

Sorotan dilingkari di halaman profil Instagram Anda dan akan diputar saat Anda mengeklik video InstaStory yang telah Anda simpan di sorotan.

Jadi, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten InstaStory favorit mereka dan mempostingnya dalam jumlah tak terbatas di halaman profil mereka.

Jika InstaStory biasanya dihapus setelah 24 jam, menyimpannya ke Sorotan memungkinkan Anda mengunjungi kembali grup InstaStory yang disimpan ke Sorotan nanti.

3. Fungsi IGTV (TV Instagram)

Fitur Instagram selanjutnya adalah IGTV (Instagram TV). IGTV adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video hingga 10 menit di Instagram yang sebelumnya hanya membutuhkan waktu hingga 1 menit. Pengguna juga dapat membuat akun saluran sendiri di fitur IGTV.

IGTV ingin bersaing dengan YouTube karena memberi pengguna kemampuan untuk membuat saluran dan video mereka sendiri. Namun, perbedaan dari YouTube adalah durasi video dibatasi hingga 10 menit, dan konten video yang disediakan di IGTV juga harus dalam format vertikal.

Baca Juga  3 Cara Mendengarkan Memo Suara WhatsApp Tidak Diketahui

Baca selengkapnya: Tips menggunakan IGTV untuk membuat konten yang menyenangkan.

Selain Best Nine Instagram 2018, berikut beberapa fitur Instagram menarik yang bisa kamu coba. Apa fitur favorit Anda di Instagram?

Baca Juga: