Instagram Mengubah Tampilan Halaman Profil Pengguna

Instagram berkomitmen untuk berinovasi agar pengguna dapat selalu nyaman berbagi foto dan video menggunakan aplikasi. Sematkan inovasi dalam tampilan antarmuka pengguna halaman profil.

Belum lama ini, Instagram mengumumkan akan mengubah tampilan halaman profil penggunanya melalui halaman blog resminya. Baca selengkapnya di bawah ini!

Tampilan baru halaman profil pengguna Instagram Anda

Menurut Instagram, halaman profil Instagram merupakan cara bagi pengguna untuk menampilkan dan menunjukkan identitasnya. Mulai saat ini, Instagram mulai fokus untuk meningkatkan kenyamanan pengguna di halaman profil sehingga pengguna dapat mengekspresikan diri dengan lebih nyaman dan bebas serta lebih mudah berkomunikasi dengan orang-orang yang tertarik dengan profil Instagram mereka.

Selama beberapa minggu ke depan, Anda akan melihat fitur penataan ulang di halaman profil Instagram Anda.

Kami juga mengharapkan perubahan pada ikon, tombol, dan cara kami menavigasi halaman profil agar penggunaan halaman profil Instagram menjadi lebih mudah dan nyaman.

Namun, itu tidak mengubah foto dan video yang Anda bagikan di jaringan atau umpan Anda. Simak contoh perubahan profil Instagram berikut ini.

Berikut adalah tampilan halaman profil pengguna Instagram sebelumnya.

Ini adalah contoh mengubah profil Instagram Anda. Instagram sedang mengerjakan perubahan pada halaman profil ini dan akan mengujinya secara bertahap selama beberapa minggu ke depan.

Instagram juga mengatakan dalam komentar yang mereka terima bahwa mereka akan terus bereksperimen dan memperbarui pengalaman pengguna menggunakan Instagram. Apa pendapat Anda tentang halaman profil Instagram yang baru?

Baca selengkapnya: Perbedaan antara akun pribadi dan bisnis di Instagram.

Instagram juga memperkenalkan kemampuan bagi pengguna untuk menambahkan tagar atau tagar dan tautan atau tautan profil ke profil atau kolom profil mereka.

Baca Juga  3 Cara Mendengarkan Memo Suara WhatsApp Tidak Diketahui

Tautan dan profil tagar mengarahkan pengguna ke halaman tagar atau profil pengguna Instagram lain yang terdaftar.

Jadi, bagaimana cara menambahkan tagar dan tautan ke Bio Instagram? Lihat di bawah.

Cara Menambahkan Tagar dan Tautan ke Bio Instagram

Sangat mudah untuk menambahkan tagar dan tautan profil di Bio Instagram. Begini caranya.

1. Buka menu Edit Profil dan akses bagian Biometrik.

2. Masukkan hashtag (#) atau “@ ” untuk mendapatkan daftar hashtag dan profil yang direkomendasikan.

3. Pilih salah satu hashtag dan profile untuk ditampilkan di kolom Bio Instagram, keduanya otomatis akan menjadi link yang bisa diklik.

4. Klik tanda centang kanan atas untuk menyimpan pembaruan bio Instagram Anda.

5. Dan voila! Bio Instagram Anda sekarang akan menampilkan tagar yang Anda tambahkan sebelumnya dan tautan ke profil Anda.

Baca selengkapnya: Cara melindungi akun Instagram Anda dari peretas.

Kemampuan untuk menambahkan hashtag dan link profil pada kolom Bio Instagram merupakan bagian dari update terbaru Instagram. Fitur ini memungkinkan pengguna Instagram untuk mengaitkan hashtag atau profil apa pun yang mereka inginkan.

Selain itu, menambahkan tagar memudahkan orang lain menemukan profil Anda. Tagar memiliki dampak besar pada popularitas akun Instagram Anda.

Jika Anda menggunakan tagar yang tepat di Bio Instagram Anda, Anda juga dapat menggunakannya untuk meningkatkan pengikut Instagram Anda. Hal ini karena hashtag memudahkan pengguna Instagram lain untuk menemukan akun Instagram Anda.

Baca lebih lanjut: Apa yang dilakukan hashtag di Instagram? Berikut penjelasannya.

semoga beruntung. Tuhan memberkati!

Baca Juga: