Persija Evos Siap Mengikuti PMPL Indonesia 2023 Susunannya Adalah Sebagai Berikut: Balitteknologikaret

Persija Esports dan Evos Esports telah mengumumkan penggabungan tim untuk berlaga di kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2023. Indonesia.

Penggabungan kedua tim diumumkan di pertengahan pertandingan antara Persija Jakarta melawan BSM Makassar pada Rabu, 25 Januari 2023. Selain merger ini, kedua tim juga mengumumkan roster terbaru untuk mengisi kompetisi PMPL Indonesia 2023.

Tim gabungan bernama Persija Evos mengungkapkan telah merekrut si kembar Zuxxy dan Luxxy. Keduanya dikenal di dalam dan luar negeri sebagai pemain lama di kompetisi PUBG Mobile kelas dunia.

Selain dua pemain tersebut menurut balitteknologikaret.co.id dua pemain lain dari Evos Reborn juga dipertahankan. Itu RedFace dan Microboy. Bergabung dengan Microboy juga merupakan reuni dengan Zuxxy dan Luxxy yang berjaya selama membela Bigetron RA.

Pemain lain yang diumumkan dalam roster Persija Evos adalah Lynxx. Pemain yang direkrut dari GPX ini diakui sebagai pemain muda yang berpotensi setelah membela tim di ajang PMPL ID 2022 musim gugur.

Pemain terakhir yang bergabung dengan tim Persija Evos adalah IGL (In Game Leader) alias Misery milik Bigetron RA musim lalu. Tim gabungan ini akan dilatih oleh S1nyo, mantan pelatih Bigetron RA dan Evos Reborn.

Nah, simak daftar selengkapnya di bawah ini untuk melihat klasemen pemain dan pelatih Persija Evos menghadapi PMPL Indonesia 2023.

Pengumuman resmi terkait merger antara Persija Esports dan Evos Esports disebutkan akan dilakukan pada Sabtu, 28 Januari 2023, namun pengumuman dilakukan dengan One Evos Parade di One Bell Park.

Sebelumnya, PUBG Mobile mengumumkan beberapa pembaruan untuk program PUBG Mobile Esports 2023, salah satunya adalah pengembangan PUBG Mobile Pro League (PMPL), sebuah ekosistem hobi yang didedikasikan untuk kualifikasi PMPL.

Baca Juga  Moonton Dan Joox Berkolaborasi Untuk Merilis Konten Eksklusif Mobile Legends Apa Itu?

Di luar itu, esports PUBG Mobile telah menambahkan lebih banyak turnamen PUBG Mobile Regional Clash. Untuk ekspansi Asia Tenggara, PUBG Mobile menyediakan beberapa update turnamen PUBM Mobile Pro League.

Diantaranya pengumuman PMPL MY/SG/PH yang saat ini PMPL Malaysia. Selain itu, juga diperkenalkan PMPL SEA Wild Card yang mencakup Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Singapura.

Mengutip pernyataan PUBG Mobile pada Minggu (1/8/2022), PUBG Mobile Pro League melihat kualifikasi PMPL sebagai gerbang utama tim semi-pro dan amatir untuk masuk ke liga profesional 2024.

Nantinya, tim bisa mengakses PMPL qualifier dengan berlaga di PUBG Mobile National Championship, PUBG Mobile Club Open, atau turnamen pihak ketiga.

PUBG Mobile berkomitmen untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi tim semi-pro dan amatir untuk memasuki jenjang profesional yang lebih bermakna.

Lebih banyak turnamen di tahun 2023

PUBG Mobile Esports akan memperkenalkan lebih banyak turnamen pada tahun 2023. Dengan kesuksesan PUBG Mobile Regional Clash di tahun 2022, tujuan kami adalah membuat kompetisi regional semakin seru.

Itu karena PUBG Mobile Regional Clash memungkinkan para penggemar untuk menyaksikan tim regional favoritnya bertanding di luar PUBG Mobile Esports Global Championship.

Juga di tahun 2023, akan ada dua turnamen global untuk PUBG Mobile. Pertama, PUBG Mobile World Invitational yang akan digelar di Riyadh, Arab Saudi pada Juli mendatang. Dan untuk pertama kalinya ada PUBG Mobile World Championship yang diadakan di Turki.

Para penggemar game ini juga dapat menonton PUBG Mobile Esports di SEA Games ke-32 di Kamboja pada bulan Mei dan Asian Games di Hangzhou, China pada bulan September.

Sedangkan pada SEA game, digelar dua turnamen PUBG mobile, yaitu pertandingan beregu dan pertandingan individu.

Baca Juga  Cari Tahu Apa Itu Sausage Man, Game Sosis Battle Royale Yang Dijamin Seru

Tidak hanya itu, ada juga perubahan format untuk meningkatkan pengalaman pemain. Nantinya semua turnamen akan beralih ke sistem 10 poin yang akan membuat permainan semakin seru dan kompetitif.