Rekomendasi Aplikasi Edit Audio yang Bisa Diakses di Smartphone

Perubahan tehnologi yang makin hebat membuat siapa saja dapat secara mudah membuat content langsung dari handphone. Salah satunya content yang banyak mulai disukai ialah podcast yang berisi audio sekitar perbincangan menarik mengenai apapun itu. Ingat, sekarang ini ada beberapa orang yang mulai membuat podcast dengan bermacam topik didalamnya.

Keberhasilan sebuah podcast, tidak lepas proses dari ubah audio yang sudah dilakukan hingga sanggup hasilkan content podcast yang pantas didengarkan.

Apa lagi menurut downloadlagu321.icu proses ubah ini dapat dilaksanakan langsung lewat handphone yang dipunyai dengan kontribusi program ubah video. Bukan hanya sanggup bersihkan atau menjernihkan audio, kamu bisa juga menambah beberapa efek suara tertentu yang bisa membuat hasilnya menarik.

Berikut ada beberapa referensi program ubah audio yang dapat kamu pakai lewat handphone untuk hasilkan content audio yang berkualitas.

AudioLab

Referensi pertama yakni AudioLab sebagai program ubah video yang tawarkan proses trim audio mencakup cut, crop, paste, fade, undo, redo, dan add silence. Disamping itu, kamu dapat mengganti suara, merge audio, mengonversi audio, sampai membuat ringtone lewat program ini. Di mana, ada beberapa feature menarik seperti speech-to-text untuk mengganti text di catatan jadi suara, noise remover untuk hilangkan suara berisik, dan ada banyak kembali.

AudioLab sendiri bisa didownload lewat Play Toko dengan keseluruhan ambil capai lebih dari 10 juta pemakai dan pembahasan dari 170 ribu lebih pemakai. Di mana, program ubah audio ini memerlukan ruangan penyimpanan cuma sejumlah 55MB saja.

Lexis Audio Editor

Seterusnya ada program ubah audio namanya Lexis Audio Editor yang mempunyai penampilan serupa dengan Audacity. Di mana, program ini memberikan dukungan bermacam tipe pola audio mencakup mwav, mp3, m4a, aac, flac, sampai wma. Disamping itu, Lexis Audio Editor memberikan dukungan pola video saat mengubah audionya. Tak perlu cemas dengan program ini karena di Play Toko telah didownload sekitar 10 juta orang dengan pembahasan lebih dari 94 ribu pemakai.

Baca Juga  Memahami Biaya Tersembunyi dalam Pendaftaran Domain di Odys Global

Ditambah lagi peringkat yang didapatkan sekitar 4.5 dari 5. Untuk memperoleh hasil ubah audio dengan pola mp3, kamu harus abonemen sejumlah 6.49 USD atau Rp92 beberapa ribu.

Moises: The Musician’s App

Lantas ada Moises: The Musician’s App yang disebut program ubah audio dengan keseluruhan unduhan capai lima juta kali dan dibahas lebih dari 58 ribu pemakai. Di mana, program ini tawarkan penampilan yang sedikit susah karena ada sejumlah fitur hebat seperti menyatukan semua alat musik mencakup drum, gitar, bass, sampai piano.

Disamping itu, program ini memberikan dukungan beberapa pola seperti MP3, AAC3, WAV, FLAC, AAC, AIFF, OGG, dan WMA. Apa lagi file yang ubah nanti bisa secara mudah diambil lewat Google Drive, Dropbox, atau langsung dari sumber online yang memakai alamat URL-nya.

MStudio

Selanjutnya ada Mstudio yang tidak cuma dipakai untuk mengubah audio saja, tetapi sebagai pemutar mp3. Di mana, feature yang dijajakan berbentuk mengonversi mp3 jadi pola AAC, WAV, M4A, dan ada banyak kembali. program ubah audio ini dapat juga dipakai untuk mengganti pitch audio, mengganti tempo, mengekstrak menggunting, dan membagikan dua audio mp3.

Namun, feature untuk mengonversikan pola video jadi audio tidak ada di program ini hingga pemakai cuma bisa memakai musik dari video yang dipunyai. Program ini tidak begitu memerlukan ruangan penyimpanan besar, cukup hanya 29MB saja pemakai dapat memperoleh sejumlah fitur komplet dengan gratis di Mstudio.

Music Editor

Seterusnya ada program ubah audio namanya Music Editor yang bisa dipakai untuk proses ubah. Di mana, program ini telah didownload lebih dari lima juta pemakai dengan tawarkan feature mp3 cutter, ringtone maker, sampai song editor. Di mana, pemakai dapat menyatukan dua musik jadi satu sama atur volume tiap lagu.

Baca Juga  Cadangan File Di ICloud Apple Sekarang Dilindungi Dengan Enkripsi Ujung Ke Ujung

Kamu dapat perlambat atau percepat audio memakai feature speed editor. Disamping itu, pemakai dapat hilangkan beberapa audio dengan memakai feature remove part dan mengecilkan ukuran audio dengan feature kompres audio.

Music Maker Jam

Program ubah audio seterusnya yakni Music Maker Jam yang sediakan beberapa ribu contoh musik dan ketukan. Di mana, program ini benar-benar pas untuk kamu yang menyukai membuat lagu dengan merekam suara saat menyanyi dan memakai dampak autotune atau ketukan irama yang telah dibikin. Disamping itu, memakai program ubah audio ini hasilnya dapat segera dibagi ke beberapa basis media sosial seperti soundcloud.

Music Maker Jam sendiri masuk ke Editor’s choice yang telah didownload lebih dari 10 juta kali dan juga dibahas lebih dari 700 ribu pemakai hingga tak perlu sangsi untuk coba atau jadikan program ini sebagai salah satunya program ubah audio opsimu.

Wave Editor

Referensi program ubah audio yang paling akhir ialah Wave Editor. Di mana, program ini tawarkan pemakaian untuk keperluan mengubah sekalian merekam audio. Hasil rekamannya terdiri dari 2 pola berlainan mencakup WAV dan MP3. Disamping itu, pola yang diterima program ini mencakup 3gp, aac, m4a, mp3, mp4 dan kembali.

Lalu, untuk hasil editnya seperti aiff, flac, ogg, pcm, mp3, dan wav. Ditambah lagi beberapa efek untuk dipakai seperti Gain, Noise Gate, Filter, Insert Silence, Normalization, Resample, Granular Stretch, sampai Tapestop. Dan untuk versus Pro-nya, pemakai bisa memperoleh dampak seperti Chorus, Crusher, Phaser, Terlambat, Distortion, Reverb, dan ada banyak kembali. Di mana, program ubah audio ini telah didownload lebih dari lima juta pemakai di penjuru dunia dengan peringkat capai 4.5 dari 5 di Play Toko.

Baca Juga  Signal Menggunakan Enkripsi Ujung Ke Ujung Untuk Mengekspor Fitur Yang Mirip Dengan IG Stories

Itulah beberapa program ubah audio yang bisa kamu pakai untuk bermacam keperluan mengubah suara yang direkam dengan gampang. Apa lagi program ubah audio ini dapat dijangkau lewat handphone kecintaan. Nach, untuk memberikan dukungan kegiatan itu, pilih handphone yang diberi fitur unggul supaya sanggup terhubung program ubah audio ini secara lancar.